Advertisement

Edy Manaf Banjir Ucapan Ulang Tahun dari Masyarakat, Diinginkan Maju Pilkada Bulukumba?

Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf. [FOTO: IST]

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, Minggu 10 Mei 2024 genap berusia 56 Tahun.

Pada usia tersebut, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba itu banjir ucapan selamat dari masyarakat Bulukumba.

Mayoritas masyarakat mendoakan wakil dari Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf itu agar senantiasa sehat dan sukses selalu bersama keluarganya. Utamanya, amanah dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai orang nomer dua di Bulukumba.

Iringan doa tersebut juga, bukanlah tanpa alasan. Seperti yang diungkapkan salah seorang tokoh pemuda, Akbar Salam yang merupakan pegiat sosial.

BACA JUGA:   Jaga Ukhuwah, TNI Polri Shalat Dzuhur Berjamaah di Masjid Qadrul Islam Polres Bone

Dalam harapan nya, ia menyampaikan bagaimana sosok Andi Edy Manaf sebagai pemimpin hadir untuk masyarakat.

Dirinya bahkan mengaku menjadi saksi kebaikan Edy Manaf yang terlibat langsung membantu masyarakat yang membutuhkan dari awal sampai saat ini.

“Kami menjadi saksi dan terlibat langsung bagaimana proses awal hingga saat ini Ibu Ecce Warga desa Bijawang Dusun Tokombeng, mendapatkan Rezeki setiap bulan dari Bapak wakil bupati. Semua dimudahkan oleh Allah berkat petunjuk dan arahan beliau. Terimakasih puang
Panjang umur GASPOLLL,” tulis Akbar Salam pada dinding Facebook Wakil Bupati Bulukumba, @AndiEdyManaf, Sabtu (11/05/2024).