Advertisement
Berita  

HUT KORPRI ke-51, Bupati Bulukumba Minta ASN Jangan Manja

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf pada peringatan HUT KORPRI ke-51. (Istimewa)

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 tahun 2022 yang jatuh pada 29 November di kabupaten Bulukumba berlangsung sederhana.

Peringatan yang ditandai dengan upacara penaikan bendera merah putih itu berlangsung di halaman kantor Bupati Bulukumba.

Dengan mengenakan pakaian KORPRI, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf yang bertindak selaku pembina upacara banyak memberikan pesan kepada ASN, dimulai dengan menyampaikan selamat HUT KORPRI.

“Pada hari ini, KORPRI kembali memperingati ulang tahunnya yang ke-51. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Saya menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada Saudara-saudaraku anggota KORPRI dimana pun bertugas,” kata Bupati Bulukumba mengawali sambutannya.

BACA JUGA:   Jajaki Investasi, Presdir Maktour Bangun Persada Temui Bupati Bulukumba

Sesuai dengan Tema HUT KORPRI pada ulang tahun kali ini yaitu “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”, Andi Utta sapaan akrab Bupati meminta kepada seluruh anggota KORPRI atau ASN untuk tidak manja dalam bekerja atau menjadikan dirinya sebagai bagian dari birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.