Advertisement
Berita  

Ilham Azikin Pastikan Umat Kristen Beribadah dengan Tenang

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memantau pelaksanaan natal

LASKARINFO, BANTAENG — Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memantau pelaksanaan natal di tiga gereja yang ada di Bantaeng, Sabtu, 24 Desember 2022, malam. Dia datang bersama dengan Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara dan Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Awam Febrianto.

Kunjungan pertama dilakukan di Gereja Katolik St Maria di jalan Raya Lanto. Gereja yang terletak di jalan poros Provinsi ini selalu ramai di saat malam natal. Kunjungan Ilham Azikin ini diterima oleh pastur Imanuel Asi’.

“Kami datang untuk memastikan saudara-saudara kami yang merayakan natal bisa melaksanakan ibadah dengan tenang dan lancar,” kata dia.

BACA JUGA:   Menteri Pertanian Ingin Jadikan Bantaeng Lokomotif Pertanian di Indonesia

Dia juga memberikan selamat natal kepada seluruh jemaah yang hadir di gereja itu. “Kami juga ingin mengucapkan selamat natal kepada para saudara-saudara ku yang ada di tempat ini,” kata dia.

Pemantauan pelaksanaan natal juga dilakukan di gerejaGDPI Efrata. Dia juga memastikan ada pos pengamanan terpadu yang dijaga yang letaknya tidak jauh dari gereja itu.

“Kami ingin pastikan keamanan dan kenyamanan saudara-saudara kita yang melaksanakan natal di gereja kita ini,” kata Ilham Azikin kepada jemaah gereja itu.