Advertisement
Berita  

Lepas Sambut Kapolres Bulukumba

AKBP Suryono Ridho Murtedjo bersama Istri (Kiri) dan AKBP Ardiansyah bersama Istri (kanan) saat lepas sambut Kapolres Bulukumba, Jumat 7 Januari 2023.
AKBP Suryono Ridho Murtedjo bersama Istri (Kiri) dan AKBP Ardiansyah bersama Istri (kanan) saat lepas sambut Kapolres Bulukumba, Jumat 7 Januari 2023.

LASKARINFO, BULUKUMBA —  Bupati Bulukumba diwakili Sekda Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Bulukumba Dari AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.I.K.,M.H kepada AKBP Ardiansyah, S.I.K, semoga selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI. Acara Pisah Sambut Kapolres Bulukumba ini berlangsung di Cafe Toddopuli Green Land kalumeme, Jumat, (07/01/2023).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Ali Saleng menyampaikan ucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.I.K, M.Si dan istri, selama menjabat Kapolres Bulukumba telah memberikan dedikasi terbaiknya untuk tugas-tugas Kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:   Kades Mattirowalie Rencanakan Perbaikan Ruas Jalan

“Bapak AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.I.K, M.Si telah menjalankan program-program terbaik selama menjabat Kapolres di Kabupaten Bulukumba. Hal ini tentunya sangat sesuai dengan motto Polri yaitu Menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (PRESISI),” ucap Ali Saleng.

Sinergi dan kerjasama yang baik tentunya akan terus dilanjutkan oleh bapak AKBP Ardiansyah sebagai Kapolres Bulukumba yang baru, dimana beberapa hal dan tantangan kedepan untuk menuntut kerja keras dan kerja cerdas kita semua didalam proses menjaga dan melayani masyarakat.