Advertisement
Berita  

Penumpang Yeti Airlines Rekam Detik-detik Sebelum Pesawat Jatuh

LASKARINFO, BULUKUMBA  –Penumpang Yeti Airlines melakukan live Facebook detik-detik sebelum pesawat jatuh saat hendak mendarat di Pokhara, Nepal, pada Minggu (15/1). Empat warga India itu dalam rekaman video terlihat bersemangat merekam pendaratan pesawat.

“Sangat menyenangkan,” kata salah pria dalam video yang sudah tersebar di media sosial itu.

Salah satu pria India yang berpakaian sweater cokelat lumpur terlihat duduk di samping jendela pesawat sambil mengarahkan ponsel ke sekelilingnya.

Pria yang disebut itu bernama Sonu Jaiswal (29) juga sempat memperlihatkan pemandangan di luar jendela. Saat pesawat sedang proses pendaratan. Sementara itu, temannya terdengar bercanda dan tertawa.

BACA JUGA:   62 Orang Pengurus Karang Taruna Panritayya Resmi Dilantik, Siap Lakukan Kolaborasi Demi Memajukan Desa

Semua penumpang yang terekam kamera tampak tenang dalam pesawat.

Tak berselang beberapa saat, sempat terdengar suara gemuruh hingga terlihat semburan api. Pesawat diperkirakan sudah jatuh, tapi kamera ponsel masih menyala dan merekam momen itu.

Sudah tidak ada suara penumpang yang terdengar pasca itu. Puing pesawat terbakar beberapa saat dalam rekaman sebelum layar handphone tiba-tiba jadi hitam.

Dikutip The Guardian, video itu menunjukkan bahwa enam puluh delapan penumpang dan empat kru pesawat tidak mengetahui pesawat itu dalam keadaan bahaya sebelum jatuh.