Advertisement
Berita  

Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, Pegawai Lapas Bulukumba Ikuti Tes Urine

LASKARINFO, BULUKUMBA — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba mengambil langkah tegas dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Lapas dengan mengadakan tes urine bagi seluruh pegawai yang berlangsung di Ruang Tunggu Kunjungan Lapas Bulukumba. Tes urine ini bertujuan untuk memastikan keamanan, integritas, serta kinerja optimal dari para petugas dalam menjalankantugasnya. Bulukumba,(14/06/2023).

Tes Urine ini dipimpin oleh Dokter dan jajaran petugas medis Lapas Bulukumba

Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba, tes urine telah menjadi kebijakan yang diterapkan secara ketat oleh Lapas Bulukumba. Tes urine ini tidak hanya untuk memeriksa kemungkinan penggunaan narkoba, tetapi juga sebagai langkah pencegahan yang efektif untuk meminimalkan risiko penyalahgunaan di dalam Lapas.

BACA JUGA:   Bulukumba Plastik, Menyiapkan Berbagai Macam Kemasan Plastik dan harga Murah

Kalapas Bulukumba, Mutzaini menyampaikan pentingnya kepatuhan terhadap kebijakan ini. Ia menyatakan, “Tes urine merupakan bagian dari upaya kami dalam menjaga keamanan, disiplin, dan integritas di dalam Lapas. Melalui tes urine, kami berharap dapat memberikan contoh yang baik dan mencegah masuknya narkoba ke dalam Lapas Bulukumba.”

“Selain itu, tes urine ini sebagai wujud Lapas Bulukumba Zero Halinar dan mendukung pembangunan Zona Integritas menuju WBK Lapas Bulukumba” tutur Mutzaini