Advertisement
Berita  

Zulkifli Saiye, S.Pi Sambut Antusiasme Masyarakat dalam Kegiatan Reses

LASKARINFO, BULUKUMBA — Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Zulkifli Saiye, S.Pi, kembali aktif dalam menjalankan tugasnya dengan menggelar kegiatan reses atau temu konstituen. Reses kali ini merupakan bagian dari Masa Sidang 1 Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 7 September 2023, di dua desa, yaitu Desa Seppang dan Desa Bijawang, Kecamatan Ujung Loe.

Dalam acara reses tersebut, Zulkifli Saiye didampingi oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, termasuk Wakapolsek Ujung Loe, bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Ketua BPD Desa Seppang. Kehadiran masyarakat setempat sangat antusias dalam menyambut kegiatan ini.

BACA JUGA:   Daud Kahal Resmi Menjabat Sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian (Diskominfo) Bulukumba

Dalam pernyataannya, Zulkifli Saiye, yang merupakan Legislator dari Partai PDI-Perjuangan, menyampaikan tujuan utama kegiatan reses ini, yakni untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat yang merupakan pemilihnya. Beliau menegaskan komitmennya untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat guna memahami isu-isu yang dihadapi oleh warga di wilayah pemilihannya.