Advertisement
Berita  

Jelang Hari Raya, Program Laskar Berbagi Sasar Penerima Manfaat di Desa Paenre Lompoe

LASKARINFO, BULUKUMBA –Ditengah Bulan Suci Ramadhan kebutuhan masyarakat meningkat, harga-harga pun melambung, terutama kebutuhan dapur warga. Karenanya, Program Laskar Berbagi menyasar warga kurang mampu yang terdampak hingga ke Desa-Desa.

Pekan ini, Crew Laskar Berbagi mengunjungi salah satu warga di Desa Paenre Lompoe, Kec. Gantarang, Kab. Bulukumba. Jum’at, 14 April 2023.

Penuh harap, Darma (40), Seorang Janda yang tinggal seorang diri di istana kecilnya itu sambut senyum bahagia kedatangan Crew Laskar Berbagi di kediamannya.

Telah menjadi salah satu penerima manfaat Program Laskar Berbagi, Darma mengucapkan syukur dan terimakasih. di hadapan Crew Laskar Berbagi, Janda Paruh Baya itu mengaku kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-seharinya, apalagi katanya, Jelang Hari Raya Harga Kebutuhan Pokok semakin meningkat.

BACA JUGA:   Laskar Info Berbagi di Dua Lokasi di Gattareng

Diketahui, Darma merupakan Janda korban perceraian, dan tak memiliki keturunan bahkan ia tidak lagi memiliki kerabat di Bulukumba. Karenanya untuk berharap hidup dari keluarganya tidak mungkin lagi.

“Keluarga semuanya sudah di rantau, tidak ada lagi kerabat yang bisa di jadikan harapan disini,” Kata dia.