Advertisement

Jelang Lebaran, Bupati Bantaeng Salurkan Bantuan Pangan Beras di Tiga Desa

LASKARINFO, BANTAENG — Bupati Bantaeng, Ilham Azikin didampingi sejumlah kepala OPD dan Korkab PKH menyalurkan Bantuan Pangan Beras sebanyak 689 karung di tiga desa di Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Sabtu (15/4).

Beras ini berasal dari Bandan Pangan Nasional yang disalurkan oleh Pemkab Bantaeng. Di Desa Barua, sebanyak 268 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan beras.

Kepala Desa Barua, Mursalim mengatakan, Kabupaten Bantaeng yang dipimpin Ilham Azikin begitu luar biasa. Semua jenis bantuan ada di Kabupaten Bantaeng. Pemerintah sangatlah perhatian kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Dalam Sebulan, Petani Pisang di Bantaeng Hasilkan Rp 1 Miliar

“Karena perhatian pemerintah Kabupaten, semua jenis bantuan ada di Bantaeng, ini karena pemerintah memperhatikan masyarakatnya. Saya mengajak masyarakat, mari bersama-sama kita melanjutkan hal-hal baik di Kabupaten Bantaeng,” kata dia.

Selanjutnya di Desa Kampala, sebanyak 296 KPM menerima bantuan beras. Kepala Desa Kampala, Ahmad Amiruddin mengatakan, masyarakat patut bersyukur dengan berbagai macam bantuan yang terwujud berkat kerja-kerja pemerintah kabupaten.

“Kebaikan – kebaikan hari ini yang kita rasakan kedepannya akan kita lanjutkan bersama,” kata dia