Advertisement
Berita  

KAHMI Sebut Bulukumba Sudah Tepat Dipimpin Andi Utta yang Berjiwa Petarung dan Strong

Kebijakan Bupati Dinilai Tepat Dalam Menggenjot Pembangunan Infrastruktur

Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf pada Pelantikan Pengurus MD KAHMI Bulukumba. (Istimewa)

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bulukumba menyebut dengan karakter kabupaten Bulukumba yang dinamis, memang sudah tepat dipimpin oleh orang yang punya jiwa petarung.

Hal tersebut terlihat atau ada pada sosok Bupati Bulukumba saat ini, Andi Muchtar Ali Yusuf atau akrab disapa Andi Utta.

“Orang yang “strong” memang paling tepat memimpin Bulukumba. Pak Bupati benar-benar membuktikan ketulusannya membangun Bulukumba,” kata Koordinator Presidium MD KAHMI Bulukumba, Syahruni Haris.

Hal tersebut diungkapkan Syahruni pada momen pelantikan pengurus MD KAHMI Bulukumba yang berlangsung di Pendopo Rujab Bupati, Kamis (17/11/2022) malam.

BACA JUGA:   PBB-P2 Rampung 100 Persen, Kades Barombong Diganjar Penghargaan Bupati

Selain itu, eks pengurus PB HMI itu mengakui kepemimpinan Andi Utta di Bulukumba. Menurutnya, kebijakan bupati tepat dalam menggenjot pembangunan infrastruktur.

“Meratakan bangunan di awal, akan menjadikan bangunan yang lebih megah sebagai ikon dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Syahruni.

Tak lupa, pihaknya berterima kasih kepada Bupati atas dukungan Pemkab Bulukumba dalam menyukseskan pelantikan MD KAHMI.

“Kami sangat berterima kasih, Pak Bupati bisa meluangkan waktunya. Ini sungguh luar biasa. Waktu yang tergolong singkat, panitia bisa menyukseskan pelantikan. Tentu, tak terlepas dari dukungan Pak Bupati,” terang Syahruni.