Advertisement
Berita  

Usai Dilantik Daud Kahal Rancang Revitalisasi Program Unggulan Diskominfo dan Persandian

LASKARINFO, BULUKUMBA — Pasca dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bulukumba, beberapa program unggulan akan direvitalisasi sebagai bagian penting dalam mengoptimalkan tugas dan fungsi Diskominfo dan Persandian.

Program unggulan dimaksud yakni talkshow melalui live streaming di Radio Swara Panrita Lopi (SPL) FM diantaranya, live even, OPD menyapa, dialog mengenai issu-issu aktual dengan melibatkan stakeholder terkait, serta penyebarluasan informasi publik lewat radio.

Selain itu merevitalisasi peran Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di semua Badan Publik dalam rangka mendorong Keterbukaan Informasi Publik termasuk sinergi dengan Komisi Informasi Daerah, ini penting oleh karena menjadi indikator penilaian dan menjadi bagian dari semangat keterbukaan informasi.

BACA JUGA:   Lantik 60 Pejabat, Ilham Azikin: Jaga Tatanan Komunikasi Organisasi

Daud Kahal yang pernah menduduki jabatan Kadis Kominfo dan Persandian sbelum di mutasi selaku Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Januari tahun 2022 lalu kembali diberi tanggungjawab untuk menangani Diskominfo dan Persandian setelah dilantik 5 Juni 2023 kemarin.